WINDOWS XP SP3 MANCHESTER UNITED 296 MB

Label:

hai sobat semua nya ketemu lagi ama blog ane..... hehehehehehe
ini kita punya sistem operasi baru nih namanya
WINDOWS XP SP3 MANCHESTER UNITED + SERIAL NUMBER

BUAT PENGEMAR BERAT CLUB INI WAJIB DOWNLOAD.........
WKWKWKWKWKWK







SCREENSHOT






keunggulan nya adalah selain sistem oeprasi ini ringan banyak juga walpaper dan theme yang semua nya tentang club satu ini dan juga mau tau sob ukuran file nya berapa???
cuma 296 MB sob.....
gimana gila kan??
ya sudah download aja di link di bawah ini



SERIAL KEY :MR49R-DRJXX-M6PX2-V96BF-8CKBJ

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...