RENCANA HIDUP YANG BELUM KU CAPAI

Label:



Kalau berbicara rencana hidup yang belum bisa di capai,mungkin banyak.... karena dalam hidup ini ku punya banyak rencana. sekarang aku bergelut di bidang bisnis online dan juga aku ingin merasakan bagaimana menjadi orang sukses di dunia maya.
awal saya bisa bergelut di dunia bisnis online ini karena saya melihat salah seorang teman saya yang telah berhasil dan itu menjadi motivasi buat saya untuk menjadi sukses..


rencana hidup satu ini adalah yang bisa ku bilang sangat sulit, karena kita harus sabar membangun suatu usaha bisnis mulai dari nol.
awal nya saya merasa berat melakukan semua nya dan sempat hampir putus asa, tetapi setelah saya berfikir berulang-ulang saya tidak boleh berhenti sampai di sini.


dan pada akhirnya keberuntungan itu pun datang,akhirnya aku dapat kan penghasilan online yang saya tunggu.
penghasilan pertama saya memang sedikit $20....
tapi itu sangat membuat hati senang dan gembira,belum lagi pendapatan saya di periklanan indonesia yang mencapai Rp.100.000


saya berfikir untuk menyimpan uang hasil penghasilan saya di bank,dan saya buka lah rekening Bank BCA karena proses menabung yang gampang gak perlu ngantri ke teller,cukup ke mesin ATM nya saja....


sekarang saya masih berbisnis online dan rencana hidup yang belum tercapai adalah menjadi sukses di dunia bisnis online dan akan tetap berusaha kembangkan bisnis ini.....
selain itu memiliki kehidupan yang mapan dan bahagia..... :D


Terimakasih buat sponsor blog saya yang telah memberikan dukungan dan pendapatan kepada saya .....
dan buat Bank BCA nya makasih dengan pelayanan nya dan juga fasilitas menabung yang memudahkan saya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...