DVD Flick :: Cara Mudah Membuat Kaset DVD Dari Koleksi Video Youtube

Label:


Saya yakin pasti sobat semua pernah dong nonton film ataupun musik dari kaset DVD dan memutarnya menggunakan DVD Player. Sejak kehadiran DVD yang kualitas suara dan gambarnya lebih jernih dan lebih mantap maka masyarakat pun lebih menyukai mengoleksi DVD daripada VCD yang seringkali tampilan videonya pecah-pecah.


Nah, masalahnya terkadang kita sering tidak puas jika membeli kaset DVD di pasaran yang berisi kumpulan musik karena banyak musik yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Untuk itu, bagaimana jika kita membuat sendiri saja kaset DVD dari koleksi musik kesayangan kita? Sulitkah proses pembuatannya? Pasti penasaran!!

Kami akan tunjukkan cara membuat Kaset DVD dari koleksi video yang telah kita download dari situs Youtube. Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat kaset DVD seperti membuatnya melalui Total Video Converter dan lainnya. Tetapi kekurangannya kita sering dipusingkan dengan convert, burn dan lain-lainnya.

Nah, jika kita membuatnya menggunakan DVD Flick ini maka dijamin akan lebih mudah, lebih praktis dan lebih cepat tanpa harus convert dan lainnya. DVD Flick merupakan sebuah program gratis dan open source, kita bisa menyimpan berbagai format video yang kita miliki ke dalam sebuah keping DVD dan kompatibel untuk dijalankan di TV dengan Video player.

Format video yang didukung sangat banyak, yaitu : AVI, AVS, DivX, FLV, HDMOV, MPG, MPEG, MPV, M2V, TS, MP4, M4V, MKV, MJPG, NUT, 3GP, 3G2, NSV, QT, MOV, RM, SMK, OGM, WMV dan ASF. Hasil keluaran bisa disesuaikan sesuai dengan Ukuran DVD yang umum 4.3 GB atau juga berbagai format/ukuran lainnya. Hasil keluaran bisa dipilih untuk langsung di burning (simpan) ke DVD atau dalam bentuk file ISO yang bisa di burning lain waktu. Atau dihasilkan file-file DVD langsung di hardisk.


jika berminat download dengan cara klik link di bawah ini :


Password TinyPaste: kenjirolife.blogspot.com
Download From TinyPaste

MAU DAPAT TEMAN BANYAK DAN JUGA UANG MELIMPAH??
AYO GABUNG....!!!!
DI SINI ANDA BAKAL MERASAKAN SEBUAH JEJARING SOSIAL BARU
TAPI JEJARINGAN SOSIAL INI MENGHASILKAN UANG SEGERA DAFTAR KLIK LINK DI BAWAH INI



2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    ok gan di coba dulu sofwernya.
    makasih :)

    visit

  1. Unknown mengatakan...:

    itu klo video mkv yg ada subtitle softsub bisa ga? takutnya bisa diputer videonya tp subtitlenya gada

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...